Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]



Pangkalanbaru, Bangka Tengah- Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Hidayat Arsani, SE meresmikan Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang di Ruang Pertemuan Hotel Novotel Bangka yang dihadiri oleh unsur pemerintah, mahasiswa, dan pelaku usaha yang ada di Bangka Belitung. Senin 24/10/2016.

Wagub Hidayat Arsani mengatakan mendukung sepenuhnya dibukanya Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang yang akan memberikan warna tersendiri bagi investasi yang ada di Kota Pangkalpinang juga Bangka Belitung.

“Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendukung sepenuhnya dibukanya Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang,” ungkap Wagub Hidayat Arsani.

Wagub Hidayat Arsani dikesempatan itu juga mengungkapkan keinginannya untuk memperbaiki birokrasi dan perizinan usaha yang akan memberikan kepermudahan sehingga tidak berbelit belit sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Wagub juga mengajak para pelaku usaha dan masyarakat Bangka Belitung untuk tidak ragu berinvestasi di Bangka Belitung sehingga perekonomian dapat berjalan lebih baik.

“Bagi pengusaha karet, tambang, karet, perikanan yang ada di Bangka Belitung ini untuk berinvestasi di Bangka Belitung sehingga perekonomian kita dapat berjalan dengan baik serta dukungan birokrasi yang baik,” ajak Wagub Hidayat Arsani.

Direktur PT. Bursa Efek Indonesia Alpino Kianjaya mengatakan bahwa Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang ini adalah Kantor perwakilan ke 21 di seluruh Indonesia.

“Kita membuka Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang adalah kantor perwakilan ke 21” jelas Alpino Kianjaya.

Lanjut Alpino Kianjaya dibukanya bursa efek ini memberikan pemahaman yang komprehensif bagi pelaku usaha untuk berinvestasi dengan instrumennya bursa efek.

Alpino Kianjaya juga mengatakan bahwa perekonomian di Bangka Belitung mulai berkembang sehingga tingkat investasi dan pasar saham dapat berkembang dengan baik.

Tampak hadir Direktur PT. Phillip Securities Indonesia Thessalonica Winarta, Direktur PT. Indo Premier Securities Stefanus N. Dharmosusilo, Direktur Utama The Indonesia Capital Markaet Institute Mety Yusantiati .

Diakhir acara Direktur BEI Alpino Kianjaya menyerahkan secara simbolis cendramata kepada Wakil Gubernur dan penandatangan prasasti peresmian Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang. (Sentosa)

Sumber

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]