Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

Ilustrasi - SOP
INRADIOFM.COM, Sungailiat - Bupati Bangka Tarmizi Saat, Selasa (22/11) kemarin, membuka rapat koordinasi Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kabupaten Bangka di Tanjung Pesona Sungailiat terkait program kerja yang telah dilaksanakan tahun 2016 dan akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang.
Program kerja yang dimaksud, diantaranya adalah bidang pendidikan. Bupati meminta kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka untuk membuat Standart Operation Prosedur (SOP) dalam melakukan mutasi terhadap guru.

Menurutnya, bila tidak ada SOP dalam melakukan mutasi terhadap guru, sehingga tidak ada kejelasan apa-apa, dan di khawatirkan adanya prasangka buruk serta terkesan asal – asalan dalam melakukan mutasi tersebut.

Lebih lanjut untuk kegiatan beasiswa yang diberikan kepada para pelajar yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, Bupati mengharapkan Dinas Pendidikan membuat perjanjian yang isinya setelah lulus harus mengabdi di daerah asal.

Demikian halnya dengan lingkungan sekolah di Kabupaten Bangka, Bupati menginginkan menjadi Green School dan Hospital School. (HK_geminiduakawan)

Bottom Ad [Post Page]