Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]



Inradiofm.com, Sungailiat - Hujan masih turun di Sungailiat Jumat (4/11) pagi, Bupati Bangka Tarmizi Saat dengan mengenakan pakaian olahraga meskipun hujan gerimis tetap melakukan kegiatan kebersihan di Jalan Ahmad Yani (Jalur dua).

Ditemani sejumlah Kepala SKPD dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Bupati melakukan penanaman tanaman hias di median jalan.

Sejak dilakukan perbaikan jalan Ahmad Yani (jalur dua), kondisi tanaman hias sudah rusak sehingga harus diganti dengan tanaman baru.

Bupati Bangka Tarmizi Saat menginginkan lingkungan di jalan Ahmad Yani (jalur dua) tampak lebih indah, hijau dan bersih.

Menurut Kepala Bagian, Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra, kebersamaan dalam melakukan kegiatan Jumat bersih yang juga melakukan penanaman tanaman hias, dilakukan bersama – sama dengan Kepala SKPD dan para pegawai terasa menjadi ringan.

´ Hujan gerimis tidak jadi halangan, untuk melakukan penanaman tanaman hias yang dimulai pukul 05.30 wib,” jelas Boy.

Penanaman tanaman hias dilakukan sepanjang lebih 1 km, dengan tanaman hias diantaranya merupakan sumbangan di Pegawai Pemkab Bangka yang dikoordinir Badan Lingkungan Hidup kabupaten Bangka.

Dijelaskannya, Bupati Bangka menginginkan selain SKPD juga masyarakat untuk saling bahu – membahu dalam menciptakan kota Sungailiat yang bersih, indah dan asri.

Kegiatan Jumat bersih merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemkab Bangka, menurut Boy Yandra kegiatan ini juga untuk mendukung kota Sungailiat kembali meraih Piala Adipura.

“ Sudah beberapa tahun ini Sungailiat tidak lagi menerima Piala Adipura, dengan adanya kebersamaan antara Pemda dan masyarakat dalam upaya menjadikan Sungailiat sebagai kota yang bersih dan hijau dan terwujud, semoga ditahun mendatanmg kota Sungailiat meraih Piala Adipura,” pungkas Kabag Humas Boy Yandra.( Ma/Ril-Hms-Bka)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]