Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Namang Bangka Tengah - KPU Bangka Tengah memfokuskan melakukan sosialisasi pilkada babel 2017 pada pemilih pemula di sekolah-sekolah.
"Pilgub nanti merupakan perdana bagi adik-adik , hal ini merupakan salah satu cara adik-adik sebagai generasi muda dalam mengisi kemerdekaan ini dengan memilih pemimpin Bangka Belitung," ungkap Hendra Sinaga, SE, anggota KPU Bangka Tengah dalam acara pemilih pemula di SMA N 1 Namang, senin (21/11).

Ia mengajak para pemilih pemula ini untuk lebih mengerti makna dari pemilu, dan dapat memahami visi dan misi para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bangka Belitung yang maju dalam pilkada pada 15 Februari 2017 nanti.

"Hari ini merupakan hari jadi provinsi kebanggaan kita, prov. Babel yang ke-16, para calon Gubernur dan Wakil Gubernur kita merupakan orang Babel yang mempunyai misi dan visi yang baik dalam memajukan provinsi yang kita cintai ini, jelas Hendra.

Untuk itu, pihaknya saat ini rutin menggelar sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Bangka Tengah, seperti di beberapa SMA, SMK atau MA yang berada di kecamatan pangkalan baru, sungai selan, namang, dan simpang katis.  Menurutnya pemilih pemula tersebut harus lebih diperhatikan, disosialisasikan terkait pemilu tersebut. (HK_kpu-bangkatengahkab.go.id)

Bottom Ad [Post Page]