Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - PATBM (Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat) Kota Pangkalpinang, deklarasikan Stop Kekerasan Terhadap Anak, berlokasi di SDN 54 Pangkalpinang (Sabtu,12/11). 

Aspandi, Ketua PATBM Ceria Kelurahan Semabung Lama Pangkalpinang, dalam sambutannya mengatakan rasa kepedulian dan tanggung jawab kita sebagai orangtua harus selangkah lebih maju daripada anak-anak kita. Semua kegiatan dan tingkah laku anak dalam bergaul dengan teman sekolah maupun sepermainannya, haruslah semaksimal mungkin kita sebagai orangtua dapat mengawasi dan mengontrolnya.

"Jangan biarkan anak-anak kita lepas dari pengawasan, apapun yang mereka lakukan wajib dikontrol, sebab pengawasan itu sendiri merupakan wujud kasih sayang kepada anak" ujarnya.

Ia menjelaskan kondisi kekerasan terhadap anak di pangkalpinang cukup memprihatinkan dengan adanya beberapa kejadian yang menimpa anak-anak bumi serumpun sebalai ini beberapa waktu yang lalu dan kedepannya akan terus mensosialisasikan gerakan ini ke sekolah-sekolah yang ada di Pangkalpinang.

"Deklarasi ini tidak berhenti disini saja, namun akan terus dilanjutkan di seluruh sekolah yang ada di wilayah Pangkalpinang agar kita mengetahui betapa pentingnya peranan orang tua," tandasnya.

Sementara yang tampak hadir dalam acara ini, yaitu Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, Kapolsek Bukit Intan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lurah Semabung Lama, Duta Anak Baca Kota Pangkalpinang, Ketua Ppa Kota Pangkalpinang dan juga pihak Swasta yang peduli akan generasi bangsa. 
(Erwin).

Bottom Ad [Post Page]