Turnamen Sepakbola Antar Dusun Dibuka Bupati - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru

Live Streaming

Selasa, November 08, 2016

Turnamen Sepakbola Antar Dusun Dibuka Bupati


Inradiofm.com, Manggar Beltim - Turnamen sepak bola antar dusun se-Desa Lalang Kabupaten Beltim yang dimulai 7 November hingga 14 Desember 2016 dibuka resmi oleh Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza dan dihadiri Wakil Bupati Beltim Burhanudin di Lapangan bola Taruna, Manggar, Senin (7/11).

Yuslih Ihza mengapresiasi upaya generasi muda yang tergabung dalam karang taruna di Desa Lalang menggelar sepakbola antar dusun.

“Saya mengapresiasi upaya generasi muda di Desa Lalang untuk menggelar sepakbola antar dusun. Kegiatan ini sangat baik untuk menumbuhkan minat olahraga dan menyalurkan bakat anak muda,” kata Yuslih.

Yuslih juga berpesan agar atlet yang bertanding menunjukkan kemampuan yang terbaik.

“Tunjukkan kemampuan terbaik kalian, bermainlah sportif. Juara adalah point yang kesekian, yang terpenting adalah menjalin silahturahmi,” kata Yuslih.

Adapun pertandingan sepakbola yang memperebutkan piala tersebut diikuti Dusun Ban Motor, Dusun Durian, Dusun kartini, Dusun Samak, Dusun Sawah, Dusun Sekip, Dusun Taruna, dan Dusun Terang Bulan Desa Lalang Kecamatan Manggar. (Ver)

Tidak ada komentar: