Yayasan D'Win Diresmikan Plt Walikota Pangkalpinang - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru

Live Streaming

Rabu, November 09, 2016

Yayasan D'Win Diresmikan Plt Walikota Pangkalpinang


Inradiofm.com, Pangkalpinang - Plt Walikota Pangkalpinang M.Sopian, resmikan yayasan Rehabilitasi Narkotika, Yayasan Dharma Wahyu Insani (D'win), bertempat di jalan Mujair Raya Rt/Rw (04/02), Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkal Balam.

Dalam kata sambutan nya, M.Sopian mengatakan, semoga dengan di resmikan yayasan rehabilitasi narkoba ini merupakan langkah awal kebaikan, yang mana penyalahgunaan peredaran narkoba merupakan persoalan besar yang sedang dihadapi oleh Pemerintah saat ini.

"Kita lihat dan kita ketahui bersama bahwa saat ini banyak generasi kita yang sudah mengkonsumsi dan tercebur dalam peredaran gelap narkoba, bahkan tidak sedikit yang sudah menjadi pecandu narkoba," ujarnya, Selasa (8/11).

Selanjutnya, jika hal ini dibiarkan maka akan mengakibatkan sakit psikis yang permanen bagi pecandunya. Otomatis kedepannya banyak gerasai penerus tidak berguna lagi, dan apabila hal tersebut maka kehidupan berbangsa dan negara akan terganggu.

"Saat ini kita sudah menyatakan bahwa di Babel darurat akan narkoba, terlebih pada bulan Oktober saja Polisi Daerah (Polda) Babel selama satu bulan saja sudah menangani 28 kasus penyalahgunaan narkoba, ini menunjukkan bahwa di Babel khusunya sudah parahnya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," ungkapnya.

Dirinya menghimbau kepada setiap komponen untuk terlibat dalam pemberantasan peredaran Iblis ini, terlebih kepada masyarakat untuk menghilangkan sikap antipati terhadap narkoba, jika ini terjadi maka narkoba akan cepat berkembang. Tapi, jika kita komitmen maka peredaran rantai narkoba akan terputus.

"Kita harus peduli terhadap lingkungan yang ada disekitar kita,rasa kepedulian kita akan mampu membentengi masuknya persoalan yang tidak kita inginkan,"Tandasnya. (EG)

Tidak ada komentar: