Lantik 3 Pejabat, Justiar Ucapkan Selamat - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Jumat, Desember 23, 2016

Lantik 3 Pejabat, Justiar Ucapkan Selamat


INRADIOFM.COM, Toboali - Justiar lantik 3 (tiga) orang Pejabat Eselon II, III dan Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan di Balai Daerah Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (22/12) siang.

Justiar dalam amanatnya menuturkan kepada pejabat yang lama yang sudah menyelesaikan masa bhaktinya, menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas selama ini telah berdedikasi dan menorehkan prestasi.

Pelantikan ini hendaknya dimaknai sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja terutama dari sudut kepentingan organisasi.

"Bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," paparnya.

Diharapkan dengan potensi yang dimiliki dengan dibarengi kerja keras, dapat mencapai perubahan yang lebih baik.

"Laksanakan pekerjaan yang sebaik- baiknya dengan menjaga integritas, menjaga loyalitas dan netralitas," lanjutnya.

Ia juga meminta, untuk tidak berlama-lama dalam menyesuaikan tugas ditempat yang baru. Sesuai dengan tuntutan perubahan organisasi, harus cepat memahami dan melaksanakan tugas sesuai tantangan yang dihadapi.

"Jabatan adalah amanah yang harus kita junjung tinggi, dan pengabdian yang harus kita laksanakan sebaik-baiknya," harapnya.

Sekarang, lanjut Justiar, dengan semangat "Junjung Besaoh" sebagai kearifan lokal mari membawa Kabupaten Bangka Selatan ke arah yang lebih baik, menuju Bangka Selatan yang mandiri, maju, sejahtera dan berdaya saing.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini, jalankan tugas jabatan yang diamanahkan dan dipercayakan kepada saudara dengan baik dan penuh tanggungjawab serta dedikasi yang tinggi dalam mengambil langkah-langkah strategis untuk merealusasikan kebijakan dan program di bidangnya," pungkasnya sembari menutup amanat.

Dalam pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II, pejabat administrator Eselon III dan pejabat pengawas Eselon IV, turut hadir keluarga pejabat yang dilantik, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan.


Pejabat Yang Dilantik
Adapun nama-nama pejabat yang resmi dilantik, sebagai berikut :

Eselon II

Juaidi, SP, MP dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kab. Basel yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Prov. Kep. Bangka Belitung.

Eselon III

Endang Sopian, SE dilantik menjadi Kepala Bagian Adiminstrasi Infrastruktur dan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kab. Basel yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Industri pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan menengah Kab. Basel.

Eselon IV

Yuswarli Wahyudi, SE dilantik menjadi Kepala Sub. Bagian Pengadaan Jasa Konsultasi dan Jasa lainnya pada Bagian Administrasi dan Hasa Sekretariat Daerah Kab. Basel yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Bagian Perekonomian dan pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Basel. (*ero)


Sumber : Dishub Kominfo Bangka Selatan