Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

Inradiofm.com, JAKARTA - Wakil Presiden, Jusuf Kalla membeberkan penyebab Indonesia masih bisa bertahan di tengan pelemahan ekonomi global. Padahal, menurut JK saat ini dunia kurang senyum karena ada fenomena di berbagai negara seperti terpilihnya Donald Trump jadi presiden AS, fenomena Brexit dan lain sebagainya.
Wapres JK beri Penghargaan Anugerah Lingkungan PROPER 2016. ©istimewa
Install Aplikasi Streaming IN RADIO 97.6 FM di Smartphone Android Anda
"Kita lalui dengan baik walaupun banyak persoalan. Memang kita masih kelas menengah, tidak tinggi dan juga tidak terlalu rendah," kata JK dalam acara pertemuan tahunan pelaku industri keuangan di Hotel Fairmont,Jakarta, Jumat (13/1).
Menurut JK, Indonesia bisa bertahan dibanding negara lain karena baiknya sumber pendanaan pembiayaan dalam negeri serta konsumen yang juga baik.
"Indonesia bertahan karena bisa survive dari dalam," kata JK.
Meski demikian, JK mengakui posisi Indonesia saat ini masih berada di bawah Thailand. Semua pihak harus bekerja keras untuk melewati level ini.
"Kita masih di bawah Thailand, dan kita harus punya upaya lebih baik, meningkatkan darindalam dengan inovasi dan usaha lebih baik," tegas JK.
JK mengingatkan peran lembaha keuangan memberikan kekuatan dalam negeri. "Perbankan harus jadi agen pembangunan, disamping jadi penyimpam kekayaan negara."

SUMBER : MERDEKA

Bottom Ad [Post Page]