Ibu Susi Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Se Beltim - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Rabu, Februari 15, 2017

Ibu Susi Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Se Beltim

Inradiofm.com, Manggar BELTIM - Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Ibu Susi Yuslih Ihza melantik tujuh orang TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Beltim, Selasa (14/2) kemarin yang diselenggarakan di Ruang Satu Hati Bangun Negeri, Kota Manggar.
Foto Bersama - Ibu Susi Yuslih Ihza dengan TP-PKK Yang Dilantik, Selasa (14/2).
Dalam sambutannya Plt. Sekda Beltim, Evi Nardi yang menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK tersebut berpesan agar ketua TP PKK yang baru dilantik agar dapat bekerja kreatif dan inovatif.

"Kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik untuk dapat menciptakan program kerja baru yang inovatif dan kreatif guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Evi Nardi.

Evi Nardi juga berpesan agar ketua TP PKK Kecamatan mengajak ibu-ibu dari unsur pendidikan dan kesehatan untuk berperan aktif dalam gerakan PKK.

Sementara itu, Ibu Susi Yuslih Ihza mengatakan bahwa pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan ini dilakukan menyusul mutasi jabatan di lingkungan Pemkab Beltim termasuk mutasi jabatan camat se Beltim.

Ia meminta agar para ketua TP-PKK kecamatan dapat memberikan motivasi kepada PKK Kecamatan untuk memberikan ide dan semangat yang baru.

"Saya harap Ketua TP PKK Kecamatan dapat memberikan motivasi kepada PKK Kecamatan dalam memberikan ide dan semangat baru. Begitu juga sebagai ketua PKK kecamatan yang juga sebagai Bunda PAUD Kecamatan agar mengadakan pendekatan dan kerjasama yang baik dengan tokoh masyarakat dan tokoh ulama setempat," katanya.

Sumber : Humas Beltim
Penulis & Photographer : Vera
Editor : HK