Masjid Baru Pemprov Babel Diresmikan - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Selasa, Februari 14, 2017

Masjid Baru Pemprov Babel Diresmikan

Inradiofm.com, PANGKALPINANG - Masjid Al Kamal yang terletak di halaman kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (14/2) telah diresmikan oleh Gubernur, H. Rustam Effendi yang ditandai dengan penandatanganan batu prasasti peresmian.
Gubernur Tandatangani Batu Prasasti Peresmian Masjid Al Kamal, Selasa (14/2). Photo. Erwin
Pembangunan Masjid ini merupakan tindak lanjut dari kepedulian pemerintah Provinsi dalam memandang pentingnya pembangunan karakter yang beriman di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Babel dalam membentuk kepribadian yang berdasarkan nilai- nilai keagamaan serta dapat mendorong setiap jiwa aparatur negara berbakti kepada nusa,bangsa,dan agama.

Hal ini disampaikan Gubernur di hadapan para pejabat pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat memberikan sambutannya dalam peresmian masjid tersebut.


Selain dapat memudahkan aparatur sipil menjalankan ibadah, hal yang tak kalah penting adalah peningkatan kualitas keimanan setiap aparatur agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat daerah serumpun sebalai yang sangat menjunjung tinggi nilai keagamaan di dalam berbagai aspek kehidupannya.
Masjid Al Kamal Pemprov Babel. Photo. Erwin
"Dengan telah diresmikan masjid ini, kiranya dapat memudahkan dalam melaksanakan ibadah serta dapat meningkatan kualitas keimanan selaku makhluk ciptaan yang maha kuasa dan selalu memiliki rasa syukur atas rahmat dan karunia Nya," ucapnya.

Penulis & Photographer : Erwin
Editor : HK