Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Bangka Tengah  - Ketahanan pangan negara Indonesia sudah dicapai, semenjak Indonesia sudah tidak lagi import beras dari negara tetangga. Namun untuk mewujudkan kedaulatan pangan, kita masih harus bekerja lebih keras lagi.

Untuk itulah Pelda Tamruji Danpos  Namang Ramil 413-13 /Pangkalan Baru, melaksanakan pendampingan penanaman padi di Desa Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, Kamis  ( 25/5 )

Presiden Joko Widodo memberikan kesempatan kepada TNI, khususnya TNI AD untuk mewujudkan kedaulatan pangan secara penuh setahun lagi. Di penghujung tahun 2016 negara kita sudah tidak lagi mengimport beras, Namun untuk komoditi yang lain seperti jagung dan kedelai, kita masih mengimport dari negara lain.

Untuk.menggenjot produksi Pajale, khususnya untuk padi, kelompok tani Pacir Haya bersama Danpos Namang Koramil 413-13/Pangkalan Baru bekerja bersama-sama bahu-membahu melaksanakan penanaman padi di sawah desa namang dalam rangka upaya khusus untuk mewujudkan kedaulatan pangan bagi bangsa kita yang tercinta ini. (Ril/Eg)

Bottom Ad [Post Page]