Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Manggar — Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin menerima kunjungan kerja Wakil Walikota Blitar Santoso bersama rombongan di Kantor Bupati Beltim, Selasa (9/5/2017). Dalam kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk saling bertukar informasi mengenai proses pelaksanaan tugas dan regulasi pengadaan barang dan jasa.

Wabup Beltim Burhanudin yang akrab disapa Aan menyampaikan mulai dari geografis Kabupaten Beltim, pertumbuhan ekonomi hingga paparan mengenai pelaksanaan pengadaan  barang dan jasa di lingkungan Pemkab Beltim.

"Adanya regulasi pengadaan barang dan jasa diharapkan dapat mewujudkan pelaksanaan barang dan jasa secara transparansi, akuntabilitas dan profesional. Dari semua kegiatan barang dan jasa, tidak ada intervensi birokrasi dari kita karena saya sudah sampaikan petunjuk aturan agar kerja secara objektif dan profesional," Ujar Aan dalam paparannya.

Tak lupa pula Aan berharap adanya kunjungan kerja dari Kota Blitar dapat lebih mempererat kerjasama dan silahturahmi antar dua daerah.

"Semoga pertemuan ini dapat lebih mempererat silahturahmi kita, sekaligus kalau ada waktu kita ingin ziarah ke makam presiden pertama yakni Soekarno di Blitar," Harap Aan.

Wakil Walikota Blitar Santoso mengatakan kedatangan pihaknya ke Kabupaten Beltim karena dinilai Kabupaten Beltim telah memiliki banyak keunggulan untuk pelaksanaan barang dan jasa.

"Tujuan kita jauh-jauh ke Beltim karena kita ingin sharring pelayanan barang dan jasa karena kita nilai banyak keunggulan dan terobosan yang dilakukan Pemkab Beltim dalam pengelolaan sistem pengadaan barang dan jasa. Hal inilah yang akan kita adopsi supaya pengadaan barang dan jasa lebih baik sebab kegiatan ini adalah titik pengawasan dari kejaksaan, " Ujar Santoso.

Usai melaksanakan pertemuan, Wabup Beltim dan Wakil Walikota Blitar dan rombongan berjalan kaki menuju Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Beltim untuk meninjau salah satu objek wisata di Beltim. ( Ril ).

Bottom Ad [Post Page]