Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah menghadiri acara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Babel dari Kolonel (P) Teguh Gunawan kepada Letnan Kolonel  (P) Iwan Kuswanto, Bertempat di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang atau terkenal dengan sebutan  Gedung Tudung Saji, Senin (22/5/2017).

M.Richard bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus menjabat sebagai Danlatamal III Jakarta dalam kesempatan tersebut mengatakan serah terima jabatan dalam lingkungan TNI AL bermakna penting dan strategis dalam rangka  mendinamisasikan organisasi sekaligus meningkatkan kinerja sebagai proses kesinambungan pimpinan dan merupakan bagian dalam pembinaan personil, diharapkan dengan adanya pimpinan yang dapat menimbulkan ide yang cemerlang mampu memberikan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan produk organisasi ke jalan lebih baik.

"Serah terima jabatan di Angkatan Laut pada dasarnya penting dan mengandung makna yang sangat strategis dan penting dalam mendinamisasikan organisasi sekaligus meningkatkan kinerja para personel," ungkapnya.

Sebagai pelaksana Komando Armada Wilayah Barat yang melindungi wilayah laut Babel dan sekitar, dimana posisi geografis Indonesia yang strategis berada di alur perdagangan internasional yang memiliki Sumber Daya Alam  yang berlimpah termasuk yang ada di laut dan tentunya berpotensi untuk di ganggu pihak luar.

"Pengamatan serta pemantauan perlu dilakukan secara berkelanjutan dalam menjaga keamanan di laut sehinggga dapat dirasakan bermanfaat bagi masyarakat Babel,dengan keterbatasan yang dimiliki AL tidak mengurangi pola operasi dengan mempertimbangkan skala prioritas yang terukur sehingga kinerja tetap optimal," katanya.

Dinamika tantangan dunia yang semakin rumit dan kompleks yang dihadapi dapat diatasi dengan baik dengan segala upaya dan diharapkan Danlanal beserta jajarannya dapat mengatasi masalah selalu meningkatkan kualitas kerja, memberikan pelayanan yang baik serta selalu bekerja sama dengan Instansi lain baik TNI/Polri ,Pemerintah Daerah, serta masyarakat demi ketertiban dan keamanan bersama.

" Selalu menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak, menjaga komunikasi agar dapat memberikan suasana yang kondusif dalam menjaga kedaulatan NKRI," harap Richard mengakhiri amanatnya.

Selain Wagub, sertijab dihadiri oleh Walikota/ Wk.Walikota Pangkalpinang, Sekda, Pimpinan TNI /Polri , Kepala Dinas dlingkungan Pemkot dan tamu undangan dari unsur Forkopimda. (Erwin).

Bottom Ad [Post Page]