Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, BELITUNG - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, melakukan rapat dengan Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem), Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani dan sejumlah pejabat di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Belitung di ruang rapat kantor Bupati Belitung, Jumat (2/6/2017).

Erzaldi ingin mendengarkan langsung terkait prospek pembangunan di Negeri Laskar Pelangi.

Hasil rapat tersebut, rencananya akan dibawa Erzaldi sebagai modal dan bahan saat melakukan rapat terbatas (ratas) bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (6/6/2017) sekitar pukul 13.00 WIB di Istana Negara.

"Makanya saya hadir disini untuk persiapan bahan-bahan, sebagai modal dirapat terbatas itu. Terutama saya ingin mengetahui program KEK dan PSN lainnya. Apalagi KEK, itu harus rutin per enam bulan dilaporkan. Kalau misalkan tidak pernah melaporkan dan tidak berkoordinasi kembali dengan pusat maka bisa ditarik kembali," kata Erzaldi.

Erzaldi tidak menginginkan Kawasan Ekonomi Kreatif (KEK) Pariwisata Tanjung Kelayang dihapuskan dalam PSN seperti Pulau Naduk.

Dugaan kesalahan yang terjadi di Pulau Naduk, lantaran terdapat kesalahpahaman komunikasi antara pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

"Makanya kedepan ini jangan sampai terjadi seperti itu. Koordinasi dan komunikasi seperti ini harus dilaksanakan," pungkasnya. (Indra)

Bottom Ad [Post Page]