Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, didampingi Direktur Bisnis Regional Sumatera PLN Amir Rosidin, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bangka Belitung Happy Hadiastuti, General Manager PLN Babel  Susiana, Perwakilan Kapolda Bangka Belitung, serta  Danrem 045/ Gaya, meresmikan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150kV Koba-Pangkalpinang - Kelapa, di Gardu Induk Kampak Pangkalpinang. Selasa sore (20/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan ada nya penambahan daya sehingga diharapkan mampu mencukupi kebutuhan pasokan listrik di Bangka Belitung, dimana hal tersebut akan memudahkan investor dari luar untuk bisa hadir dan berinvestasi di Provinsi Bangka Belitung.

"Saya yakin, Investasi kedepan di Bangka Belitung akan luar biasa, namun hal tersebut tidak terlepas dari dukungan yang diberikan pihak PLN, dimana kelistrikan menjadi salahsatu hal yang utama dilihat investor dalam berinvestasi," ujarnya

Disamping itu, Erzaldi juga menanggapi mengenai permasalahan Penerangan Jalan Umum ( PJU ), Dimana beban yang dibebankan kepada masyarakat, namun dalam hal ini Erzaldi menegaskan bahwa PJU, yang selama ini terasa memberatkan bagi warga, maka secepatnya akan ada penurunan signifikan agar bisa meringankan beban warga Bangka Belitung.

Sementara itu, General Manager PLN Babel, Susiana Mutia  menyampaikan terimakasih kepada segenap elemen forkominda atas dukungan yg diberikan guna merampungkan program jaringan 150kV Pangkalpinang - Kelapa dan Pangkalpinang - Koba.

Dengan beroperasinya SUTT ini, Listrik yang ada di Pangkalpinang dapat dievakuasi sampai ke daerah Koba dan Kelapa dengan tingkat keandalan yang lebih baik.

Penulis   : BGumay
Editor      : EG

Bottom Ad [Post Page]