Keluarga Besar PSC 119 SS Kabupaten Bangka Buka Puasa Bersama - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru

Live Streaming

Minggu, Juni 11, 2017

Keluarga Besar PSC 119 SS Kabupaten Bangka Buka Puasa Bersama

INRADIOFM.COM, Sungailiat BANGKA - Keluarga besar Public Service Centre (PSC) 119 Sepintu Sedulang (SS) Kabupaten Bangka melakukan buka puasa bersama dengan keluarga besar PSC 119 SS Kabupaten Bangka dan anak yatim, Sabtu (10/6/2017) di Unit Pelaksana Teknis (UPT) PSC 119 SS, Tampak hadir juga Ketua Tim Penggrak PKK Kabupaten Bangka, Hj. Mina Tarmizi Saat, dan tamu undangan lainnya.

Diakui Kepala PSC 119 SS Kabupaten Bangka, Budi Gustiansyah, kegiatan ini selain untuk memperindah bulan Ramadhan, juga untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah antar sesama pegawai PSC 119 SS dengan keluarga besar PSC, mulai dari anak, dan istri.
"Kita alahmdullilah tahun ini bisa bersama, buka puasa bersama dengan anak, istri dan keluarga PSC 119 di UPT ini, shalat berjamaah," katanya.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan ide dari Bapak Bupati Bangka untuk mengumpulkan keluarga besar PSC sehingga lebih erat lagi silahturahminya.

"Kita bekerja terus, namun silahturahmi juga jalan, apalagi bulan suci ini, kita saling bersama, berbagi dan bersilahturahmi bersama, sehingga dalam menjalani ibadah bulan suci ini penuh keberkahan dan diridhoi Allah SWT," ungkap Budi.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, PSC 119 SS Kabupaten Bangka terus meningkatkan pelayanan dalam hal penanggulangan tanggap darurat bagi masyarakat.

"Kita selalu siap sedia melayani masyarakat, kita stand by, secepat mungkin kita melayani dan menjemput masyarakat yang menghubungi PSC 119 ini, karena pelayanan kita tidak mengenal waktu," katanya.

Untuk itu, Budi berharap, selain pegawai yang terus meningkatkan kualitas dan ketanggapan terhadap penelpon atau masyarakat yang membutuhkan bantuan, pelayanan juga menjadi prioritas PSC 119 dalam menjalankan tugasnya.

"Kita jika terjangkau akan kita tindak lanjut langsung, harus secepat mungkin, kalau lebih 20 menit bukan tanggap darurat lagi, jadi secepat mungkin kita datang melayani," katanya.

Kegiatan buka puasa bersama PSC 119 SS Kabupaten Bangka diisi juga dengan penyerahan santunan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka dan ceramah dari Ustadz Nurul Susanto. (HK)

Sumber : Pemkab Bangka