Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Namang BANGKA TENGAH - Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan kegiatan pisah sambut Komandan Korem dari Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah kepada Kolonel Inf Abdurrahman, Kamis (01/6/2017) di Aula Makorem.

Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah mengatakan bersyukur pada hari ini saya bisa dilepas bertepatan dengan peringatan Hari lahir Pancasila, " ungkapnya saat menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat Danrem 045/Garuda Jaya.

Kesan selanjutnya, bersyukur dapat bertugas di Provinsi Kepulauan Babel, Kolonel menyampaikan selama ini nama Babel belum begitu kenal di dalam dirinya secara pribadi.

Kemudian awal bertugas sebagai Danrem dihadapkan dengan bencana banjir besar,  pertama terjadi di Bangka Tengah dan kejadian ini  sangat berkesan karena tidur pertama setelah menjabat Komandan Korem yaitu  di kursi panjang Koramil Koba untuk memantau banjir tersebut.

Yang paling berkesan adalah Prajurit dan Ibu-ibu Persit sangat luar biasa, dimana prajurit dihadapkan dengan tugas yang banyak dan keterbatasan berbagai sarana dan personel tugas dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu, selain itu prajurit tetap bersemangat dan tidak ada pelanggaran yang fatal.

Sementara itu, untuk Ibu-ibu Persit walaupun dihadapkan dengan lingkungan tempat tinggal yang jauh tetap bersemangat sehingga di pertandingan tingkat Kodam tetap dapat juara.


Pesan Kolonel Tjatur lanjutkan program yang sudah dilakukan, laksanakan tugas dengan sebaik_baiknya bila perlu melebihi panggilan tugas selanjutnya  hindari pelanggaran sekecil apapun.

Tak terlewati Kolonel Tjatur mohon maaf secara pribadi dan keluarga apabila ada kesalahan, itu bukan keinginan saya tetapi tuntutan tugas, mohon pamit , mohon doa restu agar tugas-tugas lancar, dan saya juga berdoa agar satuan Korem Garuda Jaya tetap Jaya. Amin. ( EG )

Sumber  : Penrem

Bottom Ad [Post Page]