Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Berbagai kegiatan sosial sedang gencar gencarnya dilakukan oleh berbagai instansi swasta dan organisasi dalam mendapatkan keberkahan yang lebih di Bulan Ramadhan (1438H), Kegiatan kegiatan layaknya buka bersama, sumbangan kepada yang tidak mampu, atau bahkan menyantuni anak anak yatim piatu, pastinya sudah menjadi sesuatu yang lumrah.

Salahsatu kegiatan tersebut juga dilaksanakan oleh LPPL INFO Radio bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mengusung tema "Menjadi Pribadi Muslim Sejati dengan Semangat Berbagi di Bulan yang Suci".

Dengan rangkaian kegiatan pemberian bantuan dan santunan kepada anak anak yatim piatu di Panti Asuhan An'nissa kelurahan Pangkal Balam. Senin (19/6/2017).

Kadiskominfo Suharto yang juga membawahi LPPL INFO Radio dengan diwakili Firmansyah mengatakan "Santunan ini akan memberikan makna yang sangat dalam jika dipandang dari sisi kemanusiaan, dimana kita bisa saling membantu dan berbagi terlebih lagi kepada anak anak yatim piatu, terkhusus pada bulan suci yang penuh dengan keberkahan dari Allah SWT" .

Sementara itu, Pimpinan pengasuh Panti Asuhan Annisa, Ediyarusdi, menyambut baik LPPL INFO Radio bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ia pun menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan dilakukan  LPPL INFO Radio bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke panti asuhan yang dipimpinnya. Ia pun berharap ini tidak akan menjadi hal yang terakhir dilakukan, namun Kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi hal yang berkelanjutan.

Heru Subagio selaku Pengelola kegiatan LPPL INFO Radio juga menambahkan , kegiatan sosial ini merupakan kali kedua dimana pada tahun sebelumnya (2016), LPPL INFO Radio juga sudah mengadakan kegiatan ini, dan pastinya ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh kami, agar bisa menjadi Ladang amal bagi kami dan berbagi antar sesama, Sementara itu bagi kami yang terpenting bukan seberapa besarnya bantuan atau santunan yang bisa diberikan, namun seberapa kuat keinginan kita untuk bisa membantu dan berbagi antar sesama agar bisa terealisasi. Lanjutnya. (bgumay)

Bottom Ad [Post Page]