Perekat Kebersamaan, Anggota Polri Diktukba Polri Angkatan 22 Buka Puasa Bersama - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru

Live Streaming

Minggu, Juni 11, 2017

Perekat Kebersamaan, Anggota Polri Diktukba Polri Angkatan 22 Buka Puasa Bersama

INRADIOFM.COM, Sungailiat BANGKA - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan sangat istimewa. Salah satu mengisi bulan suci puasa ini selain menjalankan ibdah puasa, juga menjalin kebersamaan antar sesama.

Anggota Polri Diktukba Polri Angkatan 22 Gelombang Pertama  Tahun 2003 Polda Kepulauan Bangka Belitung mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga besarnya, Minggu (11/6/2017) di Tanjung Pesona Sungailiat.

Menurut Ketua Pelaksana dan juga Kanit Provost Polsek Belinyu, Rico, kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu ajang silahturahmi antar sesama anggota polri, terutama angkatan 22 gelombang pertama tahun 2003 yang bertugas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kita bulan suci ini sengaja berkumpul dengan keluarga besar kita, atas izin Pak Wakapolres Bangka, Kompol Rajadewa, terselenggaralah kegiatan ini," ungkap Rico di sela-sela kegiatan.

Dikatakan Rico lagi, buka puasa bersama ini bukan hanya sekedar ajang seremonial atau temu kangen saja, namun lebih dari itu, kegiatan ini merupakan ajang memperekat tali silahturahmi dan merajut kebersamaan terutama di bulan suci ramadhan.

"Kita selalu komunikasi, walaupun bekerja di wilayah yang berbeda, bulan ini kita jadikan ajang untuk saling berbagi dan saling bersama juga, baik antar kita maupun keluarga," katanya lagi.

Angkatan 22 Gelombang Pertama Tahun 2003 ini lanjut Rico berjumlah 60 orang di Bangka Belitung dan bertugas di berbagai wilayah kepolisian yang ada di kepulauan Bangka Belitung.

"Untuk kegiatan ini telah dilaksanakan sejak tahun 2016 yang lalu di Kota Pangkal Pinang, tahun 2017 ini di Kabupaten Bangka, kita kumpul, sekaligus tukar informasi juga," tukasnya. (HK) 

Sumber : Pemkab Bangka