Rustamsyah : "Lapor Ke Kita, Jika Ada Anak Yang Putus Sekolah Atau Orang Tua Hidup Sendiri" - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru

Live Streaming

Jumat, Juni 09, 2017

Rustamsyah : "Lapor Ke Kita, Jika Ada Anak Yang Putus Sekolah Atau Orang Tua Hidup Sendiri"

INRADIOFM.COM, Sungailiat, BANGKA - Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Rustamsyah mengungkapkan dengan adanya program pemerintah Kabupaten Bangka mulai dari Program Perburuan Anak Putus Sekolah (Bunaktuslah), Perburuan Orang Tua Hidup Sendiri (Buratuhiri), Perburuan Ibu Hami Beresiko Tinggi (Bumilristi) dan lainnya, diharapkan masyarakat dapat saling bersinergi dan membantu pemerintah untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan program-program tersebut.

"Lapor ke kita, jika ada anak putus sekolah, orang tua hidup sendiri, dan lainnya, supaya kita tindak lanjuti, jangan malu, berikan informasi ke kita," terang wabup ketika menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bangka, Kamis (8/6/2017) di Masjid Nurul Iman Kelurahan Mantung Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Dikatakan wabup lebih lanjut, salah satu cara supaya program pemerintah diketahui oleh masyarakat dengan cara berkumpul dan bersilahturahmi seperti safari ramadhan ini.

"Momen ini ajang silahturahmi bagi kita semuanya, mengetahui program pemerintah sehingga bisa disampaikan kepada kerabat, orang lain, tetangga, dan lainnya, jangan takut, jangan malu untuk menyampaikan, karena pemerintah siap membantu," jelas wabup lagi.

Kedepan program-program pemerintah daerah Kabupaten Bangka ungkap wabup yang telah direncanakan, diprogramkan, dapat dijalankan dengan baik, dan bisa menyentuk ke semua lapisan masyarakat.

"Apa yang telah kita susun, dapat dilaksanakan, dan semoga bermanfaat semuanya, membangun fisik itu mudah, namun. Membantun manusia itu yang sudah, kita jadi pemimpin siap salah," tegas wabup.

Kedepan wabup berharap dan menghimbau sinergitas semua elemen masyarakat dapat terwujud untuk kemajuan pembangunan baik di desa maupun kota.

"Pembangunan terus berjalan, mohon dukungan dan sinergitas semunya untuk kepentingan kita bersama," ingat putera Belinyu ini. (HK)

Sumber : Pemkab Bangka