Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Kepedulian sosok seorang pemimpin terhadap lingkungan sosial sangat penting dalam memberikan rasa cinta dan kedamaian dalam hati kepada masyarakat yang di pimpin agar dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dan semangat berbagi untuk menciptakan rasa kepedulian antara sesama makhluk ciptaan sang Kuasa.

Tindakan nyata atas kepedulian tersebut diimplementasikan Erzaldi Rosman selaku Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka belitung saat berbagi dengan anak yatim piatu di Masjid Al Khosyiun  Semabung Lama, saat menghadiri kegiatan Tausyah dan Sahur Bersama Jamaah dan masyarakat Semabung Lama dan sekitarnya, Jum'at (9/6/2017).

Dalam kesempatan yang penuh berkah bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan,  Erzaldi menyantuni anak yatim piatu dengan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada 47 (Empat Puluh Tujuh) anak yang berhak menerima, dimana sebelumnya Gubernur mengajak mereka Sahur Bersama.

Rasa kepedulian kita bersama untuk memberikan bantuan kepada mereka agar mereka dapat merasakan bahwa sebenarnya Pemprov sangat peduli sehingga dapat memotivasi semangat mereka untuk berkarya menjadi lebih maju dan berguna bagi masyarakat, negara, maupun agama.

" Ciptakan generasi bangsa yang memiliki keimanan yang tinggi diantaranya dengan mengajak mereka untuk dapat Hafizs Al Quran, dan menanamkan rasa bangga sebagai seorang Hafizs  Al Quran," harapnya.

Penulis  : Erwin Gunawan

Bottom Ad [Post Page]