Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM, Pangkalpinang - Sebanyak 62 orang personil Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Peyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) se-provinsi bangka belitung, selasa sore (25/07) resmi menjadi Pegawai badan kependudukan keluarga berencana nasional. 62 orang personil ini, kini tidak lagi di bawah naungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka belitung melainkan sudah di bawahi langsung oleh BKKBN pusat.

Penyerahan secara resmi ini di lakukan langsung oleh Sekda Provinsi kepulauan bangka belitung Yan Megawandi kepada perwakilan BKKBN pusat, Novrizal di ruang pantai pasir padi kantor Gubernur Provinsi kepulauan Bangka belitung.

Dengan pemindahan ini, Yan Megawandi mengucapkan selamat kepada 62 orang pegawai PKB dan PLKB yang saat ini telah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil Pusat.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Sekda Pemprov Bangka belitung . Plt Bupati Kabupaten Bangka Tengah Ibnu saleh, bersyukur dengan direkrutnya sejumlah pegawai tersebut. Sementara itu kabupaten bangka tengah sendiri memiliki 10 pegawai yang termasuk di dalam 62 personil yang ikut diresmikan menjadi Pegawai badan kependudukan keluarga berencana nasional.

Dirinya juga berharap, para penyuluh keluarga berencana dapat terus mensosialisasikan pentingnya keluarga berencana kepada masyarakat, sehingga keluarga yang ada di daerah menjadi keluarga yang berkualitas. Ungkapnya (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]