Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM - Belitung Timur, Bencana alam banjir yang melanda hampir sebagian daerah di wilayah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) baru-baru ini menggugah empati berbagai kalangan elemen masyarakat baik pribadi maupun organisasi yang peduli terhadap kemanusiaan.


Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Bangka Belitung ( HIPMI Babel ) berikan bantuan cuma-cuma kepada para korban yang mengalami bencana banjir khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Gantong, Belitung Timur


Bantuan berupa pakaian bekas dan baru, termasuk baju anak, pakaian dalam, selimut serta obat-obatan. Selain itu barang berupa makanan siap saji diantaranya kue kering, susu anak, susu dewasa, maknan bayi, pembalut pampers, minyak kayu putih, kopi, energen, popmie termasuk sabun.


Dalam penyerahan bantuan kepada korban banjir tersebut telah dilakukan sejak, Selasa (18/7 ) lalu dan sampai saat ini masih berlangsung. Penyerahan bantuan itu pun langsung diberikan oleh Ketua HIPMI Peduli Babel, R Indra Sandy.


Tidak hanya HIPMI Babel menyalurkan bantuan kepada para korban pasca banjir di Gantong, Beltim namun pada yang sama pula para dermawan asal organisasi Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka yang diwakili Fitri selaku koordinator Forci Chapter Bangka.


Fitri mengatakan alasan pihaknya menyalurkan bantuan cuma-cuma itu kepada para korban banjir di Beltim tak lain lantaran rasa kepedulian para anggotanya yang tergabung dalam satu organisasi terhadap sesama.


"Sumbangan tersebut selain dari anggota Forci Chapter Bangka juga termasuk sumbangan dari kawan-kawan Forci Jakarta Bandung dan Forci Riau," terangnya, Rabu (19/7/ )


Ia berharap dari kegiatan aksi sosial yang dilakukan pihaknya tersebut dapat meringankan beban para korban banjir di Beltim khususnya di daerah Gantong semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan  beban yang dirasakan korban bencana banjir.
( Erwin ).

Bottom Ad [Post Page]