Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM, Pangkalpinang - Jajaran Polda kepulauan Bangka belitung, berhasil mengamankan sedikitnya 16 orang tersangka penyalahgunaan Narkotika dalam kurun waktu tiga hari. Dari tangan para pelaku polisi polisi berhasil mengamankan puluhan kendaraan roda dua,  tujuh buah kendaraan roda empat, serta mengamankan barang bukti berupa,  sabu-sabu,  alat hisap sabu, senjata tajam, puluhan handphone dan uang jutaan rupiah.

Belasan tersangka penyalah guna narkotika ini merupakan hasil pengungkapan kasus narkotika yang dilakukan jajaran direktorat reserse narkoba polda bangka belitung dalam kurun waktu tiga hari.

Dalam Press release yang dilakukan Jajaran Polda Babel pada rabu (26/7), 16 orang tersangka yang di tangkap di tempat tempat yang berbeda di bangka belitung ini, sebagian besar merupakan kurir narkoba.

Kombes Pol Suhirman selaku Dirnarkoba Polda Babel mengungkapkan, sejak awal januari lalu, Jajaran polda bangka belitung telah mengungkap 151 kasus, dan jika dibandingkan dengan tahun lalu maka  jumlah ini mengalami peningkatan 100 persen.

Dari pengungkapan tersebut,  kasus penggunaan barang haram jenis sabu-sabu sangat mendominasi, bahkan  selain itu ada juga ganja dan ekstasi,  serta obat-obtan berbahaya lainnya lainnya seperti Somadril, tramadol dengan jumlah total lebih dari 20 ribu butir. (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]