Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Sungailiat BANGKA - Menindaklanjuti temuan Polri dan Kementrian Pertanian RI terkait adanya beras oplosan di PT IBU Bekasi, Achmad Suherman selaku Kepala unit pelaksana teknis pasar sungailiat, melakukan inspeksi mendadak terhadap peredaran beras merek tertentu di beberapa toko dan pusat perbelanjaan di sungailiat.

Dari sidak yang dilakukan sedikitnya puluhan karung beras yang diduga hasil dari produksi oplosan, dilarang dijual kepada masyarakat.

Dari hasil sidak yang dilakukan sedikitnya puluhan karung beras merk maknyus dan ayam jago ditemukan, dan untuk sementara waktu pihak pemda setempat meminta ke pihak penjual agar sementara waktu  tidak memperjual- belikan produk beras yang diduga oplosan tersebut.

Sementara itu, Para pedagang beras diduga oplosan ber-merk yang di jual di tempat usaha mereka, mengaku tidak mengetahui adanya kasus tersebut,  namun pedagang akan mengembalikan produk beras tersebut ke pihak penyalur, untuk tidak di perjual belikan.

Achmad Suherman juga menambahkan, Pemda kabupaten bangka akan terus melakukan pengawasan peredaran beras tersebut dan hal ini dilakukan, agar para konsumen tidak dirugikan, dengan beras oplosan yang dijual dengan harga tinggi, ungkapnya. (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]