Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - 
Sosok pemimpin harus memiliki energi kebahagian agar dapat memberikan kekuatan kepada kita untuk melakukan kebaikan terhadap masyarakat serta memberikan pelayanan sepenuh hati sehingga dapat menghasilkan suatu kebijakan yang dapat mensejahterakan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kita.

Hal ini disampaikan Erzaldi Rosman selaku Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mewakili Menteri Dalam Negeri dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan  Bupati Bangka Tengah sisa jabatan 2016 - 2021, di Aula Pertemuan Pantai Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Babel, Kamis ( 28/7/2017 ).

Bukan itu saja, Erzaldi juga berpesan kepada Ibnu Saleh selaku  Bupati Bateng yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dengan Pemprov agar dapat menjalin sinergitas yang positif dalam membangun daerah babel kedepan.

" Ke adep, men duit ikak kurang kek mangun kampung ikak ke adep, jangen malu-
malu minta kek ko, ukan duit ko, punya provinsi," katanya sambil bercanda dihadapan tamu undangan.red ( Ke depan nanti, seandainya dana pembangunan daerah kurang, jangan malu-malu minta sama saya, bukan uang saya tapi dana Pemprov.)


Selanjutnya, Pemkab Bateng dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Porprov 2018 dimana akan membutuhkan pembangunan sarana dan prasana maka perlunya koordinasi Pemkab dan Pemprov dalam menyukseskan agenda olahraga tingkat Provinsi tersebut, ditambah rencana kesiapan Pemprov untuk mencalonkan agenda Pekan Olahraga Nasional 2024. ( Erwin )



Bottom Ad [Post Page]