Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang  - Suasana Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat ( 7/7 ) Sore, sedikit berbeda daripada biasanya, dimana Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemprov Babel berkumpul untuk menggelar apel bersama dipimpin langsung orang nomor satu di Provinsi Babel, Gubernur Erzaldi Rosman.

Selaku Pimpinan Upacara, Erzaldi Rosman dalam kesempatan tersebut rupanya melakukan perombakan dengan melakukan pelantikan pejabat eselon III,dan IV yaitu Kepala Bidang dan Kepala Seksi  dilingkungan Pemprov Babel, Sebanyak Empat Puluh Dua ( 42 ) orang dipanggil kedepan untuk melakukan pengambilan " Sumpah Jabatan "

" Nama yang disebutkan satu persatu  diharapkan untuk maju ke depan, " Berlari dan katakan siap !". Apa yang dilakukan Gubernur dengan melakukan pelantikan pada apel sore tersebut tidak sedikit membuat mereka terkejut, pelantikan semacam ini akan menjadi salah satu metode untuk melakukan pelantikan pejabat Pemprov," terang Gubernur dihadapan peserta apel yang dihadiri pejabat Eselon I,II,III,dan IV dengan mengenakan seragam Batik

Adapun sebanyak 42 yang dilantik, 39 orang yang diambil " Sumpah Jabatan " dikarenakan 2 orang sedang melaksanakan dinas luar, dan satu orang lagi tidak dapat hadir.

Selanjutnya, Setelah Pejabat yang akan di lantik maju kedepan, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang di pimpin langsung Gubernur di ikuti 39 orang yang dilantik.

Kemudian, Erzaldi sampaikan pelantikan pejabat ini merupakan langkah kebijakan yang telah melalui proses seleksi bersama badan terkait untuk menempatkan orang - orang yang berkompeten di bidangnya agar pencapaian kinerja dapat berjalan dengan baik.

" ASN yang dilantik sudah melaluinya proses seleksi yang baik sesuai dengan bidangnya, jangan coba - coba bermain tidak jujur atau kotor untuk meraih jabatan, Apabila ada yang melakukan praktik kotor pasti diberikan sanksi berat," tegasnya. ( Erwin ).


Bottom Ad [Post Page]