Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Terpilih sebagai Kabupaten tempat berlangsungnya event nasional " Gowes Pesona Nusantara 2017 " di Bangka Tengah merupakan suatu anugerah tersendiri bagi daerah. Terutama untuk dunia olahraga bersepeda, Pariwisata, dan Pelaku usaha kecil menengah.

Hendra, Selaku Panitia Penyelenggara sekaligus Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia Bangka Tengah mewakili Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Bangka Tengah, Zaidi mengatakan event bersepeda ini merupakan rangkaian program bersepeda dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, dimana Bateng diberikan kepercayan untuk menyelenggarakan Etape ke - 18.

" Alhamdulillah, Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga memberikan kepercayaan kepada daerah Bangka Tengah untuk menyelenggarakan event bertaraf nasional, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," terang Hendra, Sosok Birokrat muda lulusan S2, Kamis ( 27/7/2017 ), saat ditemui awak media di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

Selanjutnya, peserta " Gowes Pesona Nusantara  2017 " ini diperuntukkan bagi seluruh elemen masyarakat bersifat umum agar kembali menumbuhkan semangat berolahraga sehat, melalui kegiatan ini diharapkan selain memiliki tubuh yang kuat juga jiwa sehat pula.

Kegiatan yang akan dilaksanakan, Sabtu ( 29/7 ). Sepanjang 11,4 Km, rute perjalanan yang akan dilewati peserta dimulai dari Tugu Ikan Koba dan berakhir di Taman Pantai Terentang, tentunya dengan disajikan dengan keindahan pantai sepanjang perjalanan yang akan dilewati peserta, dijadwalkan selain acara " Fun Bike " juga akan di isi acara lain untuk memeriahkan kegiatan ini. ( Erwin ).

Bottom Ad [Post Page]