Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG  - Pemkot Pangkalpinang mengapresiasi atas partisipasi komponen masyarakat dan Jurnalis yang telah melakukan fungsi pengawasan terkait persoalan perizinan di Kota Pangkalpinang.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota, M.Sopian sesaat setelah selesai rapat paripurna DPRD II di Kantor DPRD Kota, Jumat  ( 14/7 ).

" Rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah melakukan pengawasan dan kontrol  terhadap masalah perizinan, dimana peranan Jurnalis dan masyarakat sangat efektif dalam melakukan pengawasan terhadap pembangunan Kota Pangkalpinang dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah ( PAD )," terang M.Sopian


Dikatakanya, Permasalahan ini menjadi cambuk bagi Pemkot untuk berbenah dalam mengelola pembangunan agar bekerja lebih maksimal, selama ini Pemerintah Kota baru mempunyai tim survei sedangkan tim pengawasan belum terbentuk, kedepan diharap kepada dinas terkait untuk memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan demi peningkatan dan kemajuan Pangkalpinang.

" Pelajaran yang dapat kita ambil, jadikan cambuk bagi Pemkot untuk melakukan pengawasan khusus terhadap perizinan," tegasnya. ( Erwin ).

Bottom Ad [Post Page]