Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, BATENG - Sebanyak 72 orang Calon Jamaah haji asal Kabupaten Bangka tengah, resmi di lepas oleh Plt Bupati Kabupaten Bangka Tengah Ibnu Saleh, pada Rabu Siang (26/7) di Masjid Ar Raihan Koba Kabupaten Bangka tengah.

Dalam acara pelepasan 72 calon Jamaah Haji ini, Plt Bupati Bateng juga memberikan arahan serta menyalami satu persatu calon jamaah haji yang tergabung di Kloter delapan dan akan diberangkatkan pada 10 Agustus mendatang.

Pada kesempatan ini pun Ibnu Saleh berpesan kepada seluruh Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Bangka tengah agar bisa menjaga kondisi Fisik dan kesehatan para calon Jamaah, mengingat kesehatan merupakan hal yang penting dalam melaksanakan setiap rangkaian ibadah haji nantinya.

Selain itu para calon jamaah haji pun diharapkan untuk terus berkonsultasi dengan tim kesehatan yang juga ikut dalam rombongan agar kesehatan para calon jamaah haji dapat terus terpantau dengan baik.

Ia pun berharap, Semoga saja calon jmaah haji yang akan diberangkatkan pada tahun 2017 ini, bisa menjalankan ibadah haji nya dengan kekhusyukan dan menjadi haji yang Mabrur serta menjadi Pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.  (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]