Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangka, H. Tarmizi Saat dan Rustamsyah banyak menggulirkan program-program strategis yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama kepada anak-anak, orang tua dan perempuan.

Terkait hal tersebut pada puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV tingkat provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipusatkan di Lapangan Taman Sari Sungailiat Kabupaten Bangka, Jumat (28/7/2017) lalu, Gubernur Bangka Belitung, H. Erzaldi Rosman Djohan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bangka dengan akan dibangunkannya Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang didalamnya ada play ground modern.

"Banyak program Pak Bupati Bangka ini yang bagus, seperti Bunaktuslah, Buratuhiri, Bumilristi dan lainnya, yang langsung memberikan dampak kepada mereka yang dibantu," ungkap gubernur. Untuk itu, dirinya akan memberikan bantuan dengan dibangunnya Ruang Terbuka Hijau di Kabupaten Bangka.

"Silahkan siapkan lahannya ukuran 50 x 50, saya akan bangun RTH dengan playground modern, insyaallah 2018 saya bangun," janji mantan Bupati Bangka Tengah ini.

Gubernur berharap dengan adanya PRTH Play ground modern nanti, kedepannya akan menjadi modal untuk mendidik anak-anak untuk bermain, ceria, berdisiplin, dan mengembangkan otak kiri dan kanan, supaya anak-anak dapat tumbuh kembang dengan baik.

"Harapan kita, mereka menjadi penerus bangsa, menjadi pemimpin bangsa, dan bisa membawa negara ini menjadi negara maju dan sejahtera," tukasnya. (HK)

Bottom Ad [Post Page]