Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM , Tanjungpandan' BELITUNG Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan logistik untuk membantu korban banjir di wilayah Kabupaten Belitung Timur.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Belitung Timur," kata Ketua PWI Bangka Belitung, M Fatturahman di Tanjung Pandan, Rabu.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan hasil dari sumbangan para anggota PWI, SMSI serta rekanan swasta yang juga ikut turut membantu.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak untuk orang dewasa dan anak anak, popok, susu untuk bayi dan balita, bubur bayi serta beberapa makanan cepat saji yang bisa langsung dimakan.

"Namun yang tak kalah penting kami juga memberikan bantuan buku untuk anak-anak sekolah. dan kita berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan tentu saja dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir di kabupaten Belitung Timur," ujarnya.

Fatturakhman juga mengucapkan terima kasih untuk wartawan dari PWI, SMSI dan rekanan swasta yang telah rela menyumbangkan dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi.

"Semoga bantuan ini menjadi ladang pahala bagi kita semua dan untuk semua korban semoga tabah dan kuat menghadapi musibah ini," ungkapnya. (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]