Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang -  Kontribusi sektor Kepelabuhan memiliki peranan penting dalam alur pengangkutan barang maupun penumpang, dimana Provinsi Babel berbasis daerah kepulauan, ketergantunan akan jasa pelabuhan sangat dominan agar  pasokan kebutuhan masyarakat terpencil dapat terpenuhi dengan baik tanpa ada kendala distribusi kedaerah terisolasi.

Hal ini disampaikan Agus Lazuardi , Selaku Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mewakili Kadis Perhubungan Babel pada saat Pembukaan Acara  Sosialisasi Lingkup Stakeholder Pengguna Jasa Kepelabuhan 2017 Dinas Perhubungan dengan mengambil tema Tingkatkan Kerjasama dan Sinergitas insan perhubungan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, Rabu ( 26/07/2017 ).

Selanjutnya, Agus sampaikan sektor keselamatan penumpang bagian dari tanggung jawab pemerintah dan operator kepelabuhan maka sangat penting dalam mendorong peningkatan keselamatan penumpang maupun barang maka perlunya sinergitas keterkaitan sektor perhubungan dengan insan perhubungan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat di Babel.

"Sinergitas lembaga terkait baik pemerintah, operator pelabuhan, maupun pengguna jasa kepelabuhan harus terjalin untuk mempercepat peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat,"paparnya. ( Erwin ).


Bottom Ad [Post Page]