Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Merawang - Kapolsek sebagai ujung tombak untuk melaksanakan tugas pokok Polri memerlukan profesionalisme di bidang operasional dan pembinaan guna mendukung program kebijakan pimpinan Polri yaitu Profesional, Modern, dan terpercaya. 

Sebagai aplikasi nyata dalam mendukung kesiapan sumber daya manusia, maka Sekolah Polisi Negara lubuk Bunter melaksanakan Program Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kapolsek di seluruh jajaran Polda Babel, sebanyak 37 Kapolsek. 

Kegiatan ini sudah dimulai kemaren dengan didahului dengan upacara buka pelatihan dilanjutkan dengan pelatihan revolusi mental sebagai tahap awal seluruh rangkaian pelatihan.

Hari ini, Selasa dilaksanakan pemberian materi Psikologi kepemimpinan oleh bapak Meydiharto Spsi MM dari HIMPSI Babel.
" Peran ilmu psikologi dirasakan sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas para Kapolsek dalam kontribusinya dalam penentuan pengambilan keputusan yang diambil oleh Kapolsek. Baik masalah internal di lingkungan Polsek dan Polres  maupun di Masyarakat. Sehingga Kapolsek tepat, Cepat, dan akurat dalam pengambilan keputusan. " ujar Ka SPN AKBP Drs Imam Iswanto MH di tengah tengah memonitor pelaksanaan pelatihan di Rupatama SPN Lubuk Bunter Balunijuk Merawang.

Direncanakan kegiatan pelatihan akan dilaksanakan sampai dengan hari kamis tanggal 3 agustus 2017.

Materi yang diberikan selain revolusi mental, dilanjutkan 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara serta psikologi kepemimpinan serta materi manajemen fungsi tehnis Sabhara, Manajemen fungsi tehnis Reskrim, Manajemen ft, Intel, Manajemen ft. Bimmas. Manajemen perencanaan dan keuangan serta materi RASI dari Fungsi Brimob.
( Erwin ).

Bottom Ad [Post Page]