Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Sungailiat - Bila di beberapa daerah yang ada di indonesia, saat ini mengalami kelangkaan garam. namun berbeda di kabupaten bangka khususnya, stok garam masih aman dan masih dinyatakan stabil dipasaran.

Tchung co ngi, salah satu pedagang yang ada di pasar sungailiat, mengakui untuk stok garam di pasar sungailiat masih banyak tersedia, sedangkan untuk harga jual garam pun masih stabil.

Sementara itu, Achmad suherman selaku kepala unit pelaksana teknis pasar sungailiat mengakui hingga sampai saat ini stok garam dipasar sungailiat saat ini masih terbilang banyak, dan untuk harga pun masih terbilang stabil atau tidak ada pengaruh signifikan, terkait dengan adanya kelangkaan garam yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Namun Suherman juga menegaskan, Pihaknya terus melakukan pengawasan terhadap harga dan stok penjualan barang-barang komoditi, dengan bertujuan agar stok barang komoditi tidak dimainkan oleh oknum tengkulak yang hanya bertujuan mencari keuntungan sendiri tapi merugikan para konsumen. (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]