Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang  - Kepedulian   Pemerintah Daerah terhadap perkembangan usaha yang melibatkan kaum muda intelektual yaitu mahasiswa dalam memberikan sumbangsih pemikiran dan kerja nyata terhadap peningkatan pembangunan ekonomi daerah mendapat perhatian serius Pemprov Babel.

" Mahasiswa adalah suatu generasi pelapis, ke depan akan terlibat lansung dalam mengisi pembangunan perekonomian masyarakat," kata Abdul Fatah, Selaku Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saat memberikan sambutan mewakili PemProv Babel  dihadapan Mahasiswa yang tergabung dalam ISBA se -  Indonesia dalam acara Halal Bi Halal dan diskusi umum, Jumat  ( 7/7 ).


Dikatakannya, Apa yang kita diskusikan dalam kesempatan ini kiranya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas, karena Usaha Mikro Kecil Menengah adalah suatu kegiatan yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dimana dalam diskusi ini masukan tentang pemikiran para mahasiswa tentang UMKM sangatlah penting.
" Bermanfaat bagi masyarakat luas atau tidak?", usaha yang dilakukan oleh pengusaha kecil ini.


Selanjutnya, Abdul Fatah tambahkan bahwa sangat ingin sekali mendengar masukkan dari mahasiswa, bagaimana kondisi UMKM yang ada di Babel, Berkembang atau " Berjalan di tempat ", Apa  yang dapat kita lakukan agar kegiatan ini dapat bermanfaat kepada pelaku usaha kecil untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi mereka.

Selain dihadiri Wagub kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi, dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ketua HIPMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dimana dalam kesempatan tersebut menjadi nara sumber  pada acara diskusi tersebut.( Erwin ).



Bottom Ad [Post Page]