Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Sebanyak 249 Calon Bintara Polri mengikuti Pendidikan pembentukan bintara polri di SPN Lubuk bunter, Bangka belitung.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada rabu pagi (09/8), dibuka secara langsung oleh Kapolda Bangka belitung Brigjen Pol Anton Wahono.

249 Siswa calon bintara polri yang dinyatakan lulusi ini akan mengikuti rangkaian pendidikan selama 7 bulan di SPN lubuk bunter Bangka belitung.

Pelepasan pendidikan ini pun di gelar dalam sebuah upacara di lapangan SPN, dengan pimpinan upacara yg bertindak secara langsung ialah Kapolda Babel Anton wahono. Kegiatan ini juga ditandai dengan penyematan tanda siswa, kepada perwakilan siswa oleh Kapolda babel.

Pada gelaran upacara ini Kapolda juga menegaskan , Mereka yang lulus adalah berkat usaha sendiri dan Perjuangan mereka sendiri, bukan karena faktor lain, terlebih lagi faktor uang yang selama ini melekat  dibenak Masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Polda Babel, Para Kapolres dan Pejabat dari beberapa instansi serta Orang tua para siswa.  (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]