Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, BELITUNG - 30 Anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) KCK Cabang XLI Dim 0414/Belitung ikut meramaikan pawai pembangunan Pemda Kabupaten Belitung, Rabu (30/8/2017).

30 orang anggota persit ini tampak bersemangat saat menempuh perjalanan sejauh 5 kilometer dengan start dari Kolong Kramik dan Finish di Taman Wisata Tanjungpendam.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dari keluarga besar persit KCK Cabang XLI Dim 0414/Belitung untuk memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI tahun 2017 ini. Dulu para pejuang kemerdekaan rela berkorban jiwa dan raga bahkan nyawa untuk merebut kemerdekaan, kita selaku generasi penerus harus mengisi dan memeriahkan HUT kemerdekaan ini," papar Ketua Persit Ibu Eko S.

Dengan suara lantangnya, Ibu Elga selaku Komandan Pleton memimpin pasukannya sepanjang pawai dari titik start sampai finish yang diselingi dengan menyanyikan lagu -lagu kebangsaan maupun mars persit.

Ibu Rumawan tampak baris paling depan membawa bendera merah putih yang tak kenal lelah walaupun berjalan dibawah terik matahari.

"Saya senang dan bangga dapat ikut serta pawai pembangunan yang pertama kali  saya ikuti  di kabupaten Belitung ini," papar salah satu Persit yang tidak mau disebutkan namanya. (Rh_Pendim 0414/Belitung)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]