Bersihkan Sampah Sampai Larut Malam, Tim Kebersihan Tetap Semangat - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru

Live Streaming

Sabtu, Agustus 19, 2017

Bersihkan Sampah Sampai Larut Malam, Tim Kebersihan Tetap Semangat


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Tepat berada di belakang peserta terakhir Pawai Jalan Kaki 2017, Tim Kebersihan lingkungan dengan membawa sapu lidi dan karung besar berseragamkan pakaian dengan tulisan "Saya Peduli Kebersihan" memungut plastik bekas minuman/makanan untuk diangkut ke dalam bak mobil sampah.

Sampah yang berserakan dibersihkan sepanjang jalan yang dilewati peserta Pawai sejauh tujuh ( 7 ) Kilometer, Sabtu (19/08/2017) malam, di mulai dari panggung kehormatan sampai tempat peserta mengakhiri kegiatan di Alun - Alun Taman Merdeka.

Malam hari, tidak mengurangi semangat mereka untuk menciptakan suasana bersih, rapi, dan bebas dari sampah yang berserakan sepanjang jalan, Kerja mereka pantas mendapat apresiasi dari masyarakat.

" Semangat tim kebersihan bekerja sampai malam sangat layak diapresiasi, " Men dak d urang sekaban nya, ntah cmana tah kutor jalan nya ( Jika tidak ada mereka, kondisi jalan menjadi kotor. Red )," ungkap Rudi, seorang warga asal Pangkalpinang saat diwawancarai awak INRADIOFM.COM.

Tim Kebersihan ini memang ditugaskan Pemerintah Provinsi untuk menciptakan suasana bersih, bebas dari sampah yang berserakan selama berlangsungnya kegiatan Pawai tingkat Provinsi dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia tercinta.
( Erwin)