Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Belitung - Memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Polda Bangka belitung menggelar lomba lari marathon jarak 5k dan 10k di pantai wisata Tanjung pendam, Kecamatan tanjung pandan , kabupaten belitung pada minggu pagi (06/08). Sedikitnya ratusan peserta dari sejumlah Provinsi bahkan Mancanegara ikut dalam ajang bertema Bhayangkara Run 2017.

Kegiatan yang digelar Polda kepulauan Bangka belitung ini selain dihadiri Kapolda Bangka belitung Brigjen Pol Anton Wahono, juga dihadiri Gubernur Bangka belitung Erzaldi Roesman yang juga sekaligus membuka secara simbolis dengan Pengibaran bendara start di lokasi Pantai Tanung pendam dan Finish di lokasi yang sama.

Para peserta yang ikut dalam perlombaan ini tidak hanya berasal dari bebagai provinsi di Indonesia, namun ada juga beberapa peserta dari mancanegara , seperti pelari asal  Kenya, Filipina dan Ethiopia.

Lomba marathon Bhayangkara Run 2017 ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-71, dan dibagi dalam dua kategori, yakni jarak tempuh 5 kilometer dan 10 kilometer.

Kegiatan ini sengaja digelar pihak Polda Bangka belitung dipantai tanjung pendam sekaligus sebagai ajang promosi wisata pulau belitung, sehingga bisa menjadi daya tarik wisatawan asing untuk berkunjung ke Provinsi kepulauan Bangka belitung.

Dalam ajang ini,  Pelari asing asal Ethiopia dan Kenya berhasil mendominasi gelar juara,  dengan menyabet juara dikelas 10 k putra dan 10k putri.

Editor     : B_Gumay
Source   : PWI BABEL

Bottom Ad [Post Page]