Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BANGKA

BELITUNG

BELTIM

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

BANGKA SELATAN

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Idul Adha identik dengan kurban dan sekaligus moment berbagi sesama mahluk hidup. Bagi orang mampu mungkin makan daging sesuatu yang lumrah, namun hal ini sangat istimewa bagi orang yang tidak mampu, bisa jadi mereka hanya sekali dalam setahun konsumsi  daging.

Martin selaku Direktur PT. Duta Putra Lexindo yang memproduksi air kemasan Bolesa, menyerahkan bantuan sapi kurban kepada masyarakat RT.04/RW.01 yang diterima langsung oleh Oktaria Abdullah Sip, selaku Ketua Rw 01 Kelurahan Semabung Lama.

Didampingi Iwan, Humas perusahaan PT.Duta Putra menyerahkan satu sapi kepada perwakilan warga untuk dibagikan kepada warga sekitar.

Martin sampaikan bahwa penyerahan hewan korban ini sebagai rasa kebersamaan terhadap warga sekitar, saling berbagi kepada masyarakat sekitar.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat setempat, tempat dimana kami berusaha ," ungkap Martin kepada awak media, Kamis (31/08/2017).

Dalam kesempatan tersebut Martin sampaikan, kedepan kegiatan ini mudah-mudahan menjadi agenda tahunan perusahaan.

Sementara di tempat yang sama, Oktaria Abdullah, Sip sampaikan rasa terimakasihnya kepada PT Duta Putra yang telah membantu masyarakat untuk dapat merayakan Idul Adha 1438 H.

"InsyaAllah, bantuan kurban ini dapat bermakna bagi masyarakat Semabung Lama dalam merayakan lebaran ini," terangnya. (Erwin)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]