Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh akan Sidak Pupuk Palsu - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Kamis, Agustus 03, 2017

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh akan Sidak Pupuk Palsu

INRADIOFM, Bangka Tengah - Guna menghindari adanya peredaran pupuk palsu di wilayah kabupaten Bangka tengah, Bangka belitung. Bupati Kabupaten Bangka tengah  Ibnu Saleh akan segera menggelar sidak, terkait peredaran pupuk bersubsidi di wilayah Bangka tengah.

Menurut bupati Kabupaten Bangka tengah  temuan keberadaan pupuk palsu di pangkalpinang beberapa waktu lalu sangat merugikan kalangan petani bahkan tidak menutup kemungkinan, saat ini peredaran nya sudah memasuki wilayah Kabupaten Bangka tengah.

Terkait hal tersebut,  Ibnu Saleh berharap pengedar pupuk palsu ini harus di tindak tegas mengingat di kabupaten bangka tengah, terlebih lagi Warga kabupaten bangka Tengah umumnya merupakan petani, yang menggantungkan hidup dari hasil kebun sangat tinggi, namun apabila Peredaran Pupuk palsu ini sudah memasuki wilayah Bangka tengah maka akan berakibat tanaman yang di tanam para petani akan mengalami gagal panen, ungkapnya.

Selain itu pemerintah kabupaten bangka tengah juga akan melakukan sidak terhadap toko toko dan juga tempat tempat penjualan pupuk di kabupaten bangka tengah  baik itu pupuk yang bersubsidi ataupun pupuk non subsidi.

Dirinya juga berharap,  para petani di kabupaten bangka tengah bisa mendapatkan pupuk yang berkualitas sehingga dapat meningkatkan jumlah produksi perkebunan.  (B_Gumay)