Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM, Pangkalpinang - Bertempat di Pos TNI Angkatan laut Pangkalbalam  Pangkalpinang, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bangka belitung Letkol Laut Iwan Kuswanto secara simbolis selasa sore (22/8) menyerahkan 2 ekor Sapi Qurban kepada pengurus masjid Jamik Al Ikhsan dan masjid Baitul Musholla.

Penyerahan ini sendiri dilakukan dalam rangka jelang hari raya Idul Adha 1438 H, bahkan bukan hanya 2 ekor sapi, dengan bekerjasama bersama pihak RT setempat dalam mengumpulkan data masyarakat  , Danlanal babel juga memberikan bantuan sebanyak 70 paket sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kelurahan lontong pancur, Pangkalpinang.

Kegiatan penyerahan 2 ekor sapi Qurban dan pembagian 70 paket sembako gratis ini, di sambut hangat oleh ratusan warga sekitar yang hadir. Bahkan salah satu warga mengatakan, semoga saja kegiatan ini atau kegiatan yang serupa dapat berjalan rutin agar bisa membantu warga sekitar.

Danlanal babel  Letkol laut Iwan Kuswnto dalam wawancara nya bersama tim liputan IN radio mengatakan, "Saya berharap dengan adanya kegiatan ini , bisa menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat dengan lanal agar lebih dekat lagi, serta menjaga sinergitas  dengan kegiatan kegiatan yang ada di pos pangkalan lanal babel"  (B-Gumay)

Bottom Ad [Post Page]