Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Setiap muslim dibelahan dunia manapun, melaksanakan Rukun Islam kelima yaitu ibadah Haji merupakan suatu keberkahan yang tidak dapat dinilai dengan apapun.

Yan Megawandi, Selaku Sekretaris Daerah Babel bersama istri tercinta dapat merasakan kebahagiaan yang menghinggapi diri mereka, dimana mereka berdua menjadi pilihan "Tamu" Allah Subhanahu wa ta'ala agar mereka berdua dapat menunaikan ibadah Haji untuk melaksanakan panggilan Sang Kholik.

Ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada mereka berdua, Doa bersama atas keselamatan selama menunaikan ibadah Haji dilaksanakan doa secara sederhana di Rumah Dinas Sekda, Selasa (8/8/2017), dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemprov Babel.

Dalam kesempatan yang penuh Barokah tersebut, Yan Megawandi sampaikan kepada tamu undangan memohon ampunan dan keselamatan selama menunaikan ibadah Haji serta menitip tugas kepada Plh Sekda, Tajuddin untuk dapat melaksanakan tugas selama masa cuti besar tersebut.

" Saya titipkan tugas selama saya menjalankan ibadah ini kepada Plh agar dapat menjalani tugas dengan baik," ungkapnya

Selain itu, Sekda juga sampaikan kepada para pimpinan yang ada di Pemerintah Provinsi agar selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan pembangunan di negeri Serumpun Sebalai ini, saling bahu membahu dalam mengawal ABT 2017 karena semangat kebersamaan dan gotong royong dapat meningkatkan percepatan pembangunan.

" Semangat kebersamaan antara kita terus dijaga agar dapat mengawal anggaran perubahan demi pembangunan daerah," ujar Yan Megawandi menutup sambutannya. ( Erwin ).

Bottom Ad [Post Page]