Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BANGKA

BELITUNG

BELTIM

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

BANGKA SELATAN

Post Page Advertisement [Top]



INRADIOFM.COM, Pangkalan baru BANGKA TENGAH - Senin malam (28/8), Ketua Dewan pimpinan pusat Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Didien Junaidi bersama Gubernur bangka belitung Erzaldi Rosman melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah GIPI Bangka belitung di ballroom Soll Marina Hotel Bangka tengah.

Dalam kegiatan ini, Djohan Ridwan Hasan bertindak atau dipilih sebagai ketua DPD GIPI Babel , kemudian Sansan Arya Lukman sebagai sekretaris dan Martin Yulian bertindak sebagai Bendahara. Selain nama nama tersebut, beberapa nama pengusaha Pariwisata yang sudah tidak asing lagi dalam dunia Pariwisata juga dilantik sebagai anggota kepengurusan GIPI Babel.

Sementara itu, Gubernur Babel Erzaldi Rosman dalam wawancara nya bersama tim liputan IN Radio saat dilokasi pelantikan mengatakan, GIPI Hadir sebagai Mitra dalam pengembangan kemajuan Pariwisata di Bangka belitung, dan tentu saja Pemerintah provinsi juga berharap bahwa keberadaan GIPI Babel ini bisa memberikan masukan masukan yang kepada kita, agar kegiatan pariwisata lebih maju lagi.

“Suatu Keberkahan untuk kita memiliki organisasi GIPI, agar standarisasi pariwisata, mulai dari Guide, Direction dan lain lain, sehingga kemajuan Pariwisata kita lagi dapat berjalan cepat” ungkapnya

Tidak jauh berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Gubernur babel, Djohan Ridwan selaku Ketua DPD GIPI Babel juga berharap, Dengan terbentuk nya GIPI Babel ini, memang suatu keberkahan untuk kita bersama, suatu peluang tuk kemajuan dunia Pariwisata Di Babel kita tercinta.

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan BBFF atau Bangka Belitung Food Festival, untuk langkah awal kita dalam mendorong kemajuan pariwisata kita” katanya.

Dibawah kepemimpinan Djohan Ridwan Hasan GIPI Babel diharapkan bisa menjembatani komunikasi pemerintah daerah dengan industri pariwisata, dalam rangka menghasilkan kebijakan strategis bagi seluruh pemangku kepentingan pariwisata dan kesejahteraan masyarakat. diyakini menjadi pendorong pariwisata dan ekonomi kreatif bagi bangka belitung di masa mendatang.

Djohan Ridwan Hasan juga akan mengajak semua organisasi kepariwisataan yang sudah ada, agar bekerjasama, duduk bersama dan merumuskan kebijakan strategis bagi Kemajuan Pariwisata Bangka belitung. (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]