Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, BANGKA - Hari Pramuka ke -56 Tahun 2017, Senin (14/8/2017) menjadi berkah tersendiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka. Hal ini bisa dikatakan, karena mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Bangka itu, terpilih dan dilantik menjadi Kepala Kwartir Cabang (Kwarcab) Bangka periode 2017 sampai dengan 2017.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung Wakil Bupati Bangka, Rustamsyah di OR Bina Praja Kantor Bupati Bangka. Selain itu juga dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus lainnya.

H. Padli usai dilantik mengungkapkan, dengan dirinya memimpin Kwarcab Bangka, pramuka di Kabupaten Bangka semakin maju dan terus berkembang.

"Kita akan bersinergi dengan elemen masyarakat lainnya, pemerintah dan lainnya untuk bersama-sama dan bersinergi untuk baha_membahau dalam bekerja untuk mewariskan yang terbaik bagi daerah dan bangsa ini," ungkapnya.

Selain itu juga, pramuka Kabupaten Bangka harus siap dan membantu mewujudkan program strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka sehingga bisa diketahui dan dirasakan masyarakat.

"Program Bunaktuslah akan menjadi prioritas kita, selain program lainnya seperti Buratuhiri, Semari, Rumah Layak Huni dan lainnya sehingga bisa tuntas dan dapat dilakukan sesuai dengan visi misi dan tema Hari Pramuka tahun 2017 ini," ungkapnya.

Sedianya puncak Hari Pramuka ke-56 tahun di Kabupaten Bangka dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Bangka. Namun dikarenakan hujan, maka acara hanya dilakukan pelantikan dan serimonial saja.

"Semoga hujan ini membawa berkah bagi kepanduan di Indonesia dan Kabupaten Bangka sehingga semakin berprestasi dan membantu sesama," harap Padli. (HK_Pemkab Bangka)

Bottom Ad [Post Page]