Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Bangka Tengah - Dalam mendorong Produksi ikan air tawar, serta mensejahterakan penggiat pembudidaya ikan di kabupaten Bangka tengah, Pemkab Bangka tengah  memberikan sejumlah bantuan , yang juga merupakan langkah nyata keseriusan Pemkab bateng dalam mensejahterakan warga bateng.

Terlebih lagi saat ini kabupaten Bangka tengah menjadi sentra budidaya ikan tambak di Provinsi Kep. Bangka belitung.

Ibnu saleh selaku Bupati Bangka tengah memberikan secara langsung sejumlah bantuan kepada pembudidaya ikan, mulai dari bantuan bibit ikan, pakan ikan, jaring ikan hingga mesin pembuat pakan ikan. 

Bupati Bateng pun berharap , para pembudidaya ini bisa serius dalam menjalankan bidang ini, terlebih lagi sektor ini merupakan sektor yang sangat menjanjikan dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Semoga saja, pembudidaya ikan kita bisa meng-ekspor ikan nya keluar daerah, bahkan mancanegara" harapnya.

Sementara itu , dalam kesempatan ini Ibnu saleh juga menyempatkan diri mendengarkan secara langsung keluhan serta kendala dari Pembudidaya ikan dan mencari solusi bersama sama agar kemajuan kabupaten Bangka tengah menjadi sentra budidaya ikan tambak di Provinsi Kep. Bangka belitung bisa terlaksana.

Bantuan kepada para pembudidaya yang diserahkan oleh Bupati Bangka tengah ini, bersumber dari APBN dan APBD Bangka Tengah.   (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]