Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Selasa pagi, ribuan masyarakat terlihat memenuhi Kantor wilayah kementerian Provinsi kep. Bangka belitung. dimana gelombang pertama keberangkatan calon jamaah haji dimulai pada hari selasa. (8/8/17).

Ribuan sanak keluarga dan kerabat yang turut mengantarkan para jamaah haji pun memadati halaman kanwil kemenag prov. babel ,tumpah ruah disepanjang jalan Perkantoran provinsi babel, hingga mengakibatkan kemacetan.

Sementara itu, pada gelombang pertama ini,sebanyak 445 calon jamaah haji  diberangkatkan   menuju embarkasi Palembamg, untuk kemudian diterbangkan ke tanah suci.

Usai diberikan pengarahan, satu persatu para calon Jamaah haji memasuki Bus yang akan memberangkatkan mereka menuju Bandara Depati Amir, untuk kemudian diterbangkann ke embarkasi Palembang.

Isak tangis haru pun pecah, baik dari para calon jamaah haji , dan juga sanak keluarga yang hadir .

Drs. H. Andi M. Darlis, M.Pd.I selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat memberikan Pengarahan menghimbau, bagi para calon jamaah haji, untuk selalu menjaga kesehatan mengingat cuaca panas saat berada di Arab saudi, Jamaah pun juga dihimbau untuk tidak terlalu sering berada diluar ruangan dan membiasakan diri untuk minum air putih guna menghindari dehidrasi akibat kondisi cuaca di Arab saudi.

Sementara itu, Gelombang kedua dan ketiga akan diberangkatkan pada tanggal 9 dan 10 agustus. sedangkan untuk  calon jamaah haji yang akan diberangkatkan pada  tahun 2017 ini, sebanyak  1.069 calon jamaah haji.   (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]