Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Nasi Goreng dan Martabak Bangka menjadi salah satu makanan favorit peserta AISEC. Perasaan ini disampaikan salah satu peserta saat melakukan dialog langsung dengan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bertempat di ruang pertemuan Tanjung Pendam, Kantor Gubernur Babel, Kamis (10/08/2017).

"Selama saya berada di Babel ini, salah satu menu yang membuat terpikat, serta favorit saya adalah nasi goreng," ungkap Muhammad salah seorang peserta asal Iran saat diberikan kesempatan menyampaikan pesan kesannya oleh Gubernur.

Sementara itu, Gubernur dalam kesempatan  tersebut mengatakan dengan adanya Program AISEC ini dapat memberikan kontribusi bagi Babel terutama sektor pariwisata dimana dapat memberikan publikasi tentang dunia pariwisata daerah kepada sanak saudara, teman di negara asal peserta program.

" Saya berharap kepada peserta untuk dapat memberikan informasi serta publikasi lebih luas terkait pariwisata, budaya, dan makanan khas Babel di tempat asal negara mereka," harapnya.

Selanjutnya, Gubernur mengajak mereka  untuk dapat berkunjung ke Bangka Tengah untuk dapat merasakan sensasi Madu Kelulut yang merupakan salah satu madu andalan Babel.

Bukan itu saja, Gubernur juga mengajak mereka untuk melihat langsung pesona wisata laut Babel di Pulau Lepar.

Gubernur, selain didampingi Melati Erzaldi turut  hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo, Kadis Pendidikan, serta  Perwakilan Dispora Babel. (Erwin)

Bottom Ad [Post Page]